Mantan juara UFC Anderson Silva mempertanyakan masa depannya di posting Instagram filosofis

Mantan juara UFC Anderson Silva mempertanyakan masa depannya di posting Instagram filosofis

Pertanyaan menandai masa depan Anderson Silva di UFC setelah kekalahan TKO putaran pertamanya ke Jared Cannonier di UFC 237.

Silva, mantan pound-untuk-pound No. 1, telah dihapus dari jajaran divisi yang pernah diperintahnya sebagai juara (kelas menengah) dan, setelah menderita cedera kaki brutal dalam kekalahannya di Cannonier, ‘The Spider’ menemukan dirinya mempertanyakan tujuannya di UFC.

Silva, yang terkenal karena ikoniknya, menyoroti kemenangan KO reel, mengeluarkan pernyataan filosofis pasca-pertarungan yang panjang di akun Instagram-nya pada hari Kamis – lihat di bawah ini.

Mengapa saya memutuskan untuk memberi tahu Anda tentang apa yang saya rasakan? Karena saya percaya bahwa banyak di antara Anda yang mengikuti saya suka dan mengagumi pekerjaan saya dan, di sisi lain, saya selalu berusaha untuk membawa pesan motivasi yang positif kepada Anda semua. Kawan, yang harus kita lakukan adalah mengambil semua peluang yang diberikan kehidupan untuk meningkatkan diri kita sebagai manusia. Karena itu, selalu ingat bahwa kegagalan adalah guru terbaik Anda dan bahwa pada saat-saat sulit orang perlu menemukan alasan untuk terus maju. Tindakan kita, terutama ketika kita perlu mengatasi diri kita sendiri, membuat kita menjadi orang yang lebih baik. Kemampuan kami untuk melawan dan tetap berada di jalur adalah apa yang membuat kami menjadi orang yang istimewa.

Silva berusia 44 tahun pada bulan April, dan veteran MMA itu 1-4 dalam lima pertarungan terakhirnya di bawah bendera UFC. Meskipun baru-baru ini membuahkan hasil buruk, Silva relatif kompetitif dengan sebagian besar lawannya dan mantan petarung Chute Box hanya tersingkir sekali dalam enam tahun terakhir.

Apa pun yang diputuskan oleh Silva untuk dilakukan selanjutnya, mantan juara kelas menengah itu adalah UFC Hall of Famer yang dijamin dan, terlepas dari tes narkoba yang positif pada tahun 2015, kemungkinan akan diingat sebagai salah satu pejuang terhebat sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *